Jumat, 04 Desember 2015

Toyota Fortuner Terbaru 2015 Tertangkap Kamera Saat Diuji di Jalanan

Pada tahun 2015 mendatang akan momen tahun yang akan Toyota gunakan untuk meluncurkan produk Fortuner terbaru mereka. Toyota saat ini tengah mempersiapkan Fortuner generasi terbaru, Toyota saat ini sedang melakukan pengujian terhadap generasi terbaru dari Innova, namun bukan itu saja, saat ini Toyota juga tengah melakukan pengujian terhadap Toyota Fortuner Terbaru.

Toyota Fortuner Terbaru 2015 Tertangkap Kamera Saat Diuji di Jalanan

Dilansir dari halaman Indianautosblog pada hari selasa (9/12/2014) Toyota Fortuner untuk generasi terbaru ini berhasil tertangkap oleh kamera saat Toyota Fortuner ini sedang dilakukan pengujian di jalanan Australia. Bagaimanakah Desain Toyota Fortuner Terbaru 2015 ini?

Dilihat dari foto yang beredar akibat tertangkap kamera saat berada dijalanan tersebut terlihat Toyota Fortuner ini diselimuti dengan kamuflase yang hampir menyelimuti seluruh tubuh Toyota Fortuner ini. Namun bisa kita perhatikan untuk bagian belakangnya, kalau kita perhatikan secara seksama, kaca belakang Toyota Fortuner ini tampil lebih lebar jika kita bandingkan dengan generasi atau model sebelumnya.
Dengan lebih besarnya kaca belakang Toyota Fortuner model terbaru ini menunjukkan bahwa Toyota Fortuner Terbaru 2015 ini akan mampu memuat lebih banyak penumpang untuk bagian belakang mobil anyar dari Toyota ini. Pada baris kedua dan juga bari ketiga dari Toyota Fortuner model terbaru ini mengalami perubahan yang signifikan dari model yang lama.

Spesifikasi Toyota Fortuner 2015 ini memang belum diketahui secara detail, namun menurut prediksi, kemungkinan besar Toyota Fortuner model ini akan hadir dengan menggunakan transmisi manual dan otomatis. Untuk itu kita tunggu aja pencinta Mobil kabar selanjutnya dari mobil anyar besutan Toyota ini.
Itu berarti informasi Interior Toyota Fortuner 2015 ini juga belum diketahui, namun Toyota Fortuner model terbaru ini dan juga model terbaru dari varian Innova rencananya akan diluncurkan ke pasar pada tahun 2015 mendatang, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar