Kamis, 10 Desember 2015

Harga All New Suzuki Vitara Terbaru 2015 Rp431 Juta

salah satu produk andalan pabrikan Suzuki adalah Suzuki Vitara atau juga dikenal dengan Escudo, kabar gembira untuk anda pencinta mobil SUV besutan Suzuki ini, generasi ke empat terbaru dari mobil ini tengah dipersiapkan oleh Suzuki, menurut informasi yang bisa dipercaya menyebutkan All New Suzuki Vitara ini akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang.
Harga All New Suzuki Vitara Terbaru 2015 Rp431 Juta
Untuk Desain All New Suzuki Vitara ini akan tampil lebih besar jika kita bandingkan dengan pendahulunya, sebenarnya pada ajang Paris Motor Show 2014 beberapa waktu lalu, secara sekilas penampilan Mobil All New Suzuki Vitara ini sudah diperlihatkan.
Untuk dapur pacu, All New Suzuki Vitara ini akan hadir dengan 2 pilihan varian, anda bisa memilih antara varian 1.6 liter bensin dan 1.6 liter turbo diesel yang juga digunakan oleh SX-4 S-Cross, mesin 1.600 cc bertenaga 120 Ps dan torsi 156 Nm. Mesin 1.600 cc diesel juga tersedia dengan output tenaga 120 Ps dan torsi 320 Nm, dengan mesin yang digunakannya membuat mobil anyar besutan Suzuki ini mampu mengahasilkan tenaga hingga 120 PS dan torsi 320 Nm, cukup menarik bukan Spesifikasi All New Suzuki Vitara Terbaru 2015 ini. :D
Tenaga All New Suzuki Vitara ini disalurkan melalui sistem transmisi lima percepatan manual dan enam percepatan otomatis untuk varian pertama yaitu varian yang menggunakan mesin bensin, sedangkan untuk mesin diesel enam percepatan manual.

Harga All New Suzuki Vitara Terbaru 2015

Belum diketahui secara pasti kapan All New Suzuki Vitara Terbaru 2015 ini akan masuk ke Indonesia. Namun Untuk Harga All New Suzuki Vitara Terbaru 2015 ini di Italia dijual diangka 28 ribu euro atau sekitar Rp431 juta jika kita jadikan rupiah untuk varian 1.6 liter diesel 4WD.
Sedangkan untuk pasar Eropa, All New Suzuki Vitara model tahun 2015 ini akan diproduksi pada awal tahun depan yaitu tahun 2015, sekedar informasi mobil anyar ini akan diproduksi di Pabrik Magyar Suzuki di Hongaria. Tentunya untuk hal Kelebihan All New Suzuki Vitara ini akan cukup banyak, kita tunggu aja.
Namun untuk pasar Indonesia, kemungkinan besar All New Suzuki Vitara ini akan menggunakan mesin 1.400cc, belum diketahui pasti Fitur All New Suzuki Vitara yang akan disematkan Suziki untuk varian Indonesia. Kita tunggu saja brosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar