Sabtu, 12 Desember 2015

Harga Suzuki City Car Celerio 2015 Tembus Rp154 juta

Suzuki Motors akan mendahulukan Inggris untuk menjual Suzuki City Car Celerio ketimbang Indonesia, Suzuki akan menjual Suzuki City Car Celerio ini pada awal tahun 2015 tepatnya pada bulan Februari 2015 yang akan datang. Kabarnya mobil ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, benarkah? simak ulasannya berikut ini.
Harga Suzuki City Car Celerio 2015 Tembus Rp154 juta
Kabar Fitur Suzuki City Car Celerio 2015 ini akan menarik tampaknya benar, hal ini diungkapkan oleh Suzuki bahwa Suzuki City Car Celerio ini akan mengusung fitur yang canggih, berbagai fitur akan ditandemkan pada mobil terbaru ini, sebut saja misalnya 6 airbag, ESP, AC, DAB Radio, pemutar CD, koneksi Bluetooth, serta remote central lock, serta juga dilengkapi dengan pelek yang berbahan alloy untuk tipe standar.
Kalau tadi untuk tipe yang standar, sedangkan untuk tipe yang lebih tinggi, juga dilengkapi dengan pelek alloy, namun selain itu juga dilengkapi dengan kaca belakang elektrik, tak ketinggalan lampu kabut, spion warna-warni, juga grill berlapis krom. Akan banyak Kelebihan Suzuki Celerio 2015 ini.
Walaupun mempunyai panjang hanya 3.600mm dan juga lebarnya 1.600mm, namun kabin Suzuki City Car Celerio 2015 ini lebih lapang, bahkan jika kita bandingkan dengan mobil sejenis dan juga sekelas dengan mobil ini, Suzuki City Car Celerio ini masih terbilang paling lapang. Sedangkan untuk tingginya, Suzuki City Car Celerio ini memiliki tinggi 1.540mm sehingga city car dapat memberikan raung yang cukup lega dan kepala penumpang tidak menyentuh atap mobil, sehingga penumpang dapat leluasa dan nyaman saat berada dalam mobil anyar ini.
Suzuki Celerio 2015
Dapur pacu, Suzuki City Car Celerio Terbaru ini menggunakan mesin berkapasitas 1.000cc tiga silinder, sehingga dengan mesin segitu bisa menghasilkan output tenaga 68 PS yang juga diklaim memiliki emisi gas buang yang rendah, diklaim hanya 99 gram per kilomenter, sehingga dapat dipastikan mobil ini ramah lingkungan. Selain itu fitur canggih lainnya seperti Auto Gear Shift ikut ditandemkan pada city car ini. Auto Gear Shift ini dapat memungkinkan sang pengemudi dapat menggunakan transmisi otomatis saat berkendara dijalan yang padat kendaraan, dan tanpa mengurangi efisiensi atau keiritan konsumsi bahan bakar.

Harga Suzuki City Car Celerio 2015

Untuk pasar Inggris yang akan mulai dijual mulai Februari 2015 mendatang, Harga Suzuki City Car Celerio 2015 ini akan dibanderol dengan harga 7.999 pounsdterling atau jika kita jadikan kedalam rupiah sekitar Rp. 154jutaan. Belum diketahui kapan mobil ini akan masuk Indonesia, dan apakah sudah dilengkapi dengan fitur canggih tadi apa belum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar