Selasa, 08 Desember 2015

Ini Mobil Honda HR-V Tipe Termurah

Pencinta Otomotif Indonesia, pada beberapa waktu lalu kami sudah share Harga Honda HR-V Resmi, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Honda HR-V ini beberapa waktu lalu. Honda HR-V terbaru ini diproduksi di pabrik Honda yang ada dikarawang, Jawa Barat, sehingga harga jual dari mobil bisa atraktif. Dengan harga jual yang kompetitif, dipercaya mobil ini akan mampu menarik hati para konsumen.
Ini Mobil Honda HR-V Tipe Termurah
Harga Honda HR-V ini dijual paling murah dijual pada angka Rp. 243juta rupiah. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh mobil dengan harga segitu? Honda HR-V tipe A ini menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder, dengan mesin segitu membuat mobil ini dapat menghasilkan output tenaga hingga 120 dk pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm, dan transmisi manual 6 percepatan. Spesifikasi Honda HR-V Tipe A ini masih patut dipertimbangkan.
Lanjut ke Eksterior Honda HR-V tipe A menghadirkan Halogen Headlight + Auto Off, juga Front Bumper Spoiler, dan pelek alloy sporty 17 inci, serta Micro Antenna, Tailgate Spoiler yang diselipkan LED High Mount Stop Lamp.
Untuk Interiornya juga dilengkapi seperti Audio Double DIN, dengan dilengkapi dengan warna interior Black/Beige, Meter Cluster dengan Floating Illumination Ring, ECO Assist, MID, One Touch Turning Signal, ULTRA Seat, selain itu juga dilengkapi seperti Day/Night Rearview Mirror, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Driver Seat Height Adjuster.
Yang menarik juga dari mobil anyar ini, terdapat Heat Rejecting Green Tinted Glass yang melindungi seluruh kaca mobil ini dari sinar UV, Heat Rejecting Green Tinted Glass ini juga berfungsi untuk mengurangi pada sinar matahari, sehingga anda tidak perlu kawatir akan merasakan panas saat didalam mobil saat siang hari.
Honda juga telah menanamkan fitur menarik juga di mobil ini seperti G-CON + ACE, Dual Front SRS Airbags, juga dilengkapi dengan fitur Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal, ABS+EBD+BA, Hill Start Assist, selain itu juga terdapat fitur seperti Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist, dan ISOFIX + Tether, Fitur Honda HR-V ini cukup menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar