Sabtu, 21 November 2015

Tips Membeli Android Second

Tips Membeli Android Second - Android memang kini jadi salah satu gaya hidup yang untuk saat ini. Tak heran bila banyak hp android yang ada dipasaran, mulai dari harga ratusan hingga jutaan, karena ingin selalu update android yang lebih bagus akhirnya banyak juga orang menjual android nya dengan harga miring atau murah.

Namun jika anda ingin membeli hp 2nd atau second, alangkah baiknya jika anda membaca Tips Membeli Android Second ini.

1. GARANSI
Saat ingin membeli hp 2nd, tanyakanlah tentang garansi, baik dari penjual maupun dari Vendor Android tersebut. Jadi nanti kalau terjadi sesuatu kamu bisa menggunakan garansi
>Ada beberapa penjual ditoko online biasanya memberikan garansi personal, biasanya 1-3 hari.

2. CEK IMEI
Pastikan IMEI yang ada di HP sama dengan yang ada di kardus, cara cek imei pada android kamu bisa menekan *#606#


3. CEK KONDISI ANDROID
Periksalah kondisi android yang ingin dibeli, seperti casing, speaker, kamera, sensor, bluetooth, wifi, kondisi layar, pokoknya periksa sampai benar-benar anda yakin agar tidak terjadi penyesalan nantinya.

4. CEK HARGA PASARAN
Sebelum membeli sebuah smartphone Android second, ada baiknya ada mengecek terlebih dulu harga pasaran dari seri ponsel yang ingin Anda beli. Untuk mempermudah, Anda hanya perlu browsing harga ponsel di internet.

Dari sini Anda dapat menetapkan harga rata-rata dari banyak informasi yang Anda dapatkan, karena umumnya harga dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh kondisi ponsel. Maka Anda jangan terlalu terburu-buru ketika mendapat tawaran membeli smartphone Android second dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga pasaran. Bisa jadi handset tersebut dalam kondisi yang tidak baik.

Untuk lebih aman, carilah smartphone Android second yang ditawarkan dengan harga awal yang sesuai harga pasaran

5. CEK KELENGKAPAN
Setelah Anda menemukan ponsel second yang diinginkan dan harganya cocok, langkah selanjutanya adalah Anda diharuskan memeriksa kelengkapan dari perangkat tersebut. Beberapa ponsel android pada paket penjualannya secara default disertakan kelengkapan seperti charger, kabel HDMI, headset dan berbagai kelengkapan lainnya. Jangan sampai ada yang tertinggal kelengkapan tersebut agar anda dapat mengoptimalkan ponsel android anda dengan sebaik-baiknya.

Nah apabila anda sudah memeriksa semua, dan anda merasa yakin semua bekerja dengan baik, silahkan anda beli android second nya gan, sekian Tips Membeli Android Second dari kickdroid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar