Senin, 23 November 2015

Honda Semakin Bertaring Dengan Meluncurkan Mobil Honda City 2014

Kita tahu bahwa selama ini pabrikan Honda merupakan pabrik otomotif yang memiliki pangas pasar yang besar di Indonesia. Honda selama ini telah menghadirkan banyak produk otomotif yang menarik banyak konsumen di Indonesia. Tidak hanya mobil saja, motor keluaran Honda juga banyak diminati oleh konsumen. Misalnya saja motor Honda Vario yang booming dan menjadi incaran bagi kaum remaja dan ibu-ibu karena bentuknya yang modis dan feminin. Begitu pula dengan mobil keluaran Honda yang selalu menjadi idola bagi penikmat otomotif. Tahun 2014 kini Honda telah menunjukkan taring terbarunya hal ini ditandai dengan munculnya mobil Honda City 2014. Mobil ini merupakan mobil yang berbentuk sedan, oleh sebab itu mobil Honda city ini tidak bisa mengangkut penumpang yang banyak, hanya bisa digunakan untuk menampung penumpang yang jumteriornya yang sangat hanya sedikit.

Honda Semakin Bertaring Dengan Meluncurkan Mobil Honda City 2014

Mobil ini terlihat lebih bertaring dan sangat eksklusif dilihat dari sentuhan desain eksteriornya yang mewah dan elegan. Teknologi yang digunakan pun merupakan teknologi terobosan terbaru yang ada di dalam teknologi mini sedan. Dalam tahun ini, mobil ini bisa dipastikan sebagai kiblat bagi mobil sedan yang ada di dalam jagad raya ini. Mobil ini telah dipamerkan pada ajang Bangkok Motor Show yang ada di negara Thailand. Mobil ini pun telah menyita perhatian masyarakat Thailand dan diajdikan sebagai mobil dengan angka penjualan terelaris di pasar Thailand. Di dalam pasar Thailand mobil ini telah lakuk sebanyak 93 ribu unit. Honda city ini merupakan variasi terbaru dibandingkan dengan Honda city yang sebelumnya.
Honda City 2014 telah diberikan pembaruan dibandingkan tipe yang sebelumnya. Dari Desain eskteriornya mobil ini memiliki desain tubuh yang lebih ramping, mulus dan lebih mengkilat. Di dalam mobil itu juga terlihat bumper dan bagian grille yang baru dari tipe sebelumnya. Grille ini terkesan lebih sporty dan lebih elegan dibandingkan dengan varian yang sebelumnya. Wheelbase mobil ini juga lebih lebar dibandingkan dengan yang sebelumnya, mobil ini memiliki wheelbase selebar 50mm dan wheelbase itu akan menjadikan laju perjalanan mobil sedan ini lebih stabil. Bagian depan juga terlihat front fog lights yang digunakan sebagai lampu yang bisa menembus pekatnya kabut. Tidak hanya lampu kabut saja namun mobil itu juga dilengkapi dengan Electrical Spions yang bisa membantu dan memudahkan dalam pengaturan kaca spions.
Bagian interior dari Honda City 2014 dilengkapi dengan berbagai fitir canggih dan menyenangkan. Di dalam mobil Honda City itu ada fitur hiburan yang bisa memudahkan Anda untuk menikmati perjalanan Anda. Fitur yang ada di dalam Honda City akan terhubung ke smartphone Anda. Terdapat Display Audio Infoteinment yang akan menampilkan musik atau video yang ada di dalam smartphone Anda. Dilengkapi dengan 4 stereo speaker yang bisa membuat suara menjadi terdengar lebih maksimal. Fitur canggih lainnya berupa Siri Eyes Free Voice yang bisa membantu Anda dalam mengemudikan mobil ini berdasarkan dengan suara Anda. Sangat canggih bukan. Untuk masalah harga, mobil ini dibanderol dengan harga antara 250 juta sampai dengan 300 juta. Harga iotu sepadan dengan kualitas dan beberapa fitur canggih yang melekat pada mobil ini. Bagi yang ingin melakukan perjalanan dengan perasaan tenang, nyaman senang dan aman. Mobil inilah solusinya, dijamin perjalalan Anda tidak akan pernah terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar