Minggu, 15 November 2015

Mobil Ford EcoSport Akan Menghiasi Pasar Otomotif Tahun 2014

Pasar otomotif tahun 2014 semakin semarak dengan hadirnya mobil baru dengan teknologi canggih dan terbaru. Mobil yang menghiasi pasar otomotif Indonesia tidak hanya dari satu pabrik saja namun terdiri dari beberapa pabrik yang berbeda. Jika Anda pecinta otomotif Indonesia tentu tahu pabrik mana saja yang jadi ikon otomotif di Indonesia. Tidak hanya mobil saja yang menjadi incaran bagi pecinta ootmotif di Indonesia namun juga sejenis motor gede seperti Harley dan masih banyak lagi lainnya. Jika melihat peminat otomotif mobil di Indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat, hal ini menunjukkan bahwa Indonesia akan tetap dijadikan sebagai negara sebagai tonggak otomotif bagi negara lain pasalnya banyak mobil luar negeri yang banyak di produksi di Indonesia. Jika dibandingkan dengan harganya dimana mobil itu berasal, maka harga mobil itu di Indonesia bisa sampai dua kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan harga di luar negeri. Mengapa hal ini terjadi?, karena kondisi lalu lintas di Indonesia mudah macet, banyak mobil yang tidak bisa dikendarai dalam kondisi jalanan macet karena hal itu akan membuat mesin mobil panas. Oleh sebab itulah banyak kondisi mobil yang akan disesuaikan dengan kondisi lalu lintas Indonesia.
Mobil Ford EcoSport Akan Menghiasi Pasar Otomotif Tahun 2014
Salah satu mobil yang akan mewarnai pasar otomotif Indonesia adalah mobil Ford EcoSport, bagi Anda yang awam dalam dunia otomotif tentu asing dengan mobil ini sangat berbanding terbalik dengan pecinta otomotif Indonesia tentu sudah mengenal mobil ini. Mobil ini merupakan mobil keluaran pabrik Ford. Mobil ini bergenre SUV. Berdasarkan namanya, mobil Ecosport dikhususkan bagi masyarakat yang suka bepergian dan menjelajah dari satu tempat menuju tempat lain. Cocok sekali bagi masyarakat urban yang hobi menjelajah dari satu tempat ke tempat lainnya. Gaya dari mobil Ford EcoSport ini bergaya sporty. Dalam penciptaan mobil ini, mobil ini melibatkan sebanyak 16 pakar otomotif untuk menciptakan mobil SUV. Sebelum menciptakan mobil ini dilakukan analisis peluang pasar dan minat konsumen terlebih dahulu. Dengan begitu maka produsen akan tahu juka mobil ini dluncurkan prospeknya akan seperti apa. Mobil buatan Amerika tentu tidak akan diragukan lagi kualitas mutunya.
Untuk desain eskteriornya mobil Ford EcoSport memiliki desain yang unik dan menarik. Tidak hanya itu saja mobil ini terkesan gagah dan mewah dengan mengusung unsur aerodinamis yang akan melekat pada kaca depan. Bumper depan pun juga tampak berani dan eksklusif dengan adanya desain headlamp yang mewah dengan bentuk menyipit. Pada bagian belakang mobil terdapat wadah dari ban cadangan yang akan memberikan kesan petulang bagi mobil itu. Mobil ini juga memiliki kabin yang luas dan ban yang besar. Dengan ban yang besar mobil ini bisa digunakan untuk melewati jalan yang terjal dan medan yang sulit. Tidak hanya bagian eksteriornya saja yang mewah dan gagah namun desain interiornya juga mewah dan gagah. Di dalam mobil ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih yang siap menemani perjalanan Anda. Mobil ini bisa memuat sebanyak 5 penumpang di dalamnya, mobil ini juga dilengkapi dengan Hill Launch Assist yang bisa digunakan untuk membantu pengemudi dalam parkir mobil selain itu bisa digunakan untuk membantu pengemudi dalam melewati tanjakan jalan. Fitur hiburan juga ada di dalam mobil ini, fitur itu berupa Ford Sync with Voice Control yang akan cocok bersama gadget Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar