Rabu, 11 November 2015

Pasar Otomotif Semakin Semarak Dengan Hadirnya Mobil Chevrolet Captiva

Meskipun harga BBM dari waktu ke waktu akan naik, namun rupanya hal itu tidak akan mempengaruhi minat konsumen Indonesia terhadap otomotif. Otomotif yang selalu dicari oleh konsumen Indonesia adalah mobil dan motor gede. Mobil tidak akan pernah kehabisan peminat sebab dari tahun ke tahun produk mobil diluncurkan ke Indonesia dan tetap saja mobil itu memiliki banyak peminat dan pembeli. Di Tahun 2014 ini banyak sekali mobil yang akan bersaing dalam pasar otomotif Indonesia. Salah satu mobil yang akan menghiasi pasar otomotif Indonesia adalah Chevrolet Captiva. Mobil ini merupakan mobil SUV yang serbaguna dan dibuat dengan tampilan seperti yang Anda idam-idamkan. Tidak hanya itu saja mobil ini juga disebut dengan mobil yang fungsionalitas seperti yang Anda butuhkan. Captiva merupakan kendaraan yang menjadi idaman setiap keluarga dan dapat digunakan dalam berbagai kondisi misalnya saja mobil ini cocok dijadikan sebagai teman perjalanan Anda ketika Anda menjalankan kehidupan yang sporty. Menggunakan mobil ini dijamin perjalanan Anda bisa sebagai moment yang tidak akan terlupakan.

Pasar Otomotif Semakin Semarak Dengan Hadirnya Mobil Chevrolet Captiva

Desain eksterior dari mobil Chevrolet Captiva terbaru sangat sporty yang bisa terlihat dari desain fascia bagian depan seperti grill dan akan tampak semakin kokoh. Tidak hanya desain eksteriornya saja kokoh namun mobil ini juga dilengkapi dengan tampilan yang begitu mewah dan elegan, lampu belakang LED juga terlihat sangat modern dan mewah. Semua desain eksterior yang ada pada mobil ini memang sengaja di desain khusus agar bisa dijadikan partner dan bisa dijadikan kenangan dalam hidup Anda. Dilihat dari desain interiornya mobil ini hadir denga kualitas tinggi. Mobil ini juga dilengkapi iluminated steering wheel. Bahkan nuansa di dalam mobil pun juga terkesan sangat sporty bagi pengendaranya. Ketika Anda berada di dalam mobil ini, kesan mewah akan Anda dapatkan karena fitur di dalam mobil yang sangat mewah dan elegan. Peralatan entertainment yang mewah, kemudi yang elegan bahkan mobil ini termasuk mobil dengan kabin yang luas hingga mampu membawa tujuh orang penumpang di dalamnya. Bagasi mobil ini juga sangat serbaguna, bisa digunakan untuk apapun. Di daklam bagasi terdapat kursi dengan gaya teater, kenyaman untuk setiap penumpangnya pun akan sangat terjaga.

Mobil Chevrolet Captiva dipasarkan dengan harga sekitar 350 juta, desainnya yang elegan dan interiornya mewah membuat mobil ini sangat disukai oleh pecinta otomotif di Indonesia. Mesinnya juga sangat mewah dan elegan. Mobil ini dilengkapi dengan standar keamanan yang sangat tinggi. Terdapat dual airbags, Hill Descent Control dan Hill Start Assist, Electronic Stability Program. Braking System atau ABS hingga Anti lock Braking System dan Electronic Brake Force Distribution. Terkonlogi yang begitu canggih membuat mobil ini juga sangat elegan dan menarik. Teknologi seperti Passive Entry Passive Start atau PEPS akan memungkinkan bagi pemilik mobil ini bisa untuk membuka pintu atau bahkan mengunci pintu tanpa harus menggunakan remote mobil atau menggunakan kunci yang digunakan sebagai pendeteksi sensor yang ada pada kunci mobil. Untuk kenyamanan mengemudinya Anda tidak perlu ragu lagi karena mobil ini dilengkapi dengan Front Wheel Drive atau All Wheel Drive yang akan menambah kenyamana berkendara buat Anda. Mesin mobil ini juga kuat dengan kecepatan sebanyak 163 PS dan torsinya adalah 400 Nm/RPM. Kecepatan dan tenaga dari mobil itu akan dialirkan ke bagian roda yang telah menggunakan teknologi transmisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar