Senin, 16 November 2015

5 Aplikasi Kamera Terbaik Terbaru

Halo sobat saya akan membahas 5 Aplikasi Terbaik Terbaru untuk smartphone khusus android, yap seperti yang kalian tau, sudah jutaan aplikasi yang beredar di playstore, dan pasti bingung dong milih aplikasi yang the best of the best.

Disini juga saya akan bahas sedikit cara penggunaan nya, ada time lapse, kemudian ada juga pengambilan cahaya kendaraan malam hari.

Nah untuk lebih lengkapnya silahkan baca dan simak 5 Aplikasi Terbaik Terbaru

1. Camera FV-5

Aplikasi kamera FV-5 ini, menurut mimin adalah aplikasi yang simple dan gak ribet, namun memiliki fitur yang baik untuk dunia fotografi menggunakan smartphone. Kita dapat mengatur shuter speed nya, jadi saat malam hari dan ingin mengambil gambar efek cahaya kita tinggak menaikan shuter speed nya. Hasilnya seperti ini.

Sedot aplikasinya melalui googleplaystore.



2. Camera Zoom Fx

Camera ZOOM FX menempatkan posisinya sebagai aplikasi camera favorit untuk Android yang wajib  Anda coba. Aplikasi ini dikemas untuk membantu Anda menghasilkan gambar yang lebih baik, mulai dari tahap pengambilan dengan modus suara, tap untuk focus, tap untuk mengambil photo, grid overlay yang akan membantu untuk menjaga ratio dari gambar, dll. Selain itu dilengkapi juga dengan tambahan effect untuk mengedit hasil jeperetan photo Anda.

Sedot Aplikasinya melalui googleplaystore. 

3. Pixlr Express Camera

Pixlr Express adalah salah satu alternatif favorit seperti photoshop, yang cukup mudah untuk Anda gunakan. Seperti aplikasi camera diatas pada pixlr express mendukung Anda untuk melakukan pengeditan dasar seperti (crop, mengubah ukuran, memutar, dll). Fitur yang disediakan juga cukup memadai untuk seperti Adjustment (crop, rotate, blur, sharpen, smooth, dll ), effect (vintage, creative, soft, dll), dan efek-efek yang dimiliki dalam aplikasi ini sangat lengkap, bagi yang suka upload foto ke sosmed recomended deh pokoknya.

Sedot Aplikasinya melalui googleplaystore


4. Time lapse pro
Nah kalo aplikasi yang ini untuk membuat time lapse, jadi dalam aplikasi ini kita dapat mengatur fps, dan lain sebagainya, bagi yang suka teknik time lapse bisa menggunakan aplikasi ini karena sangat mudah dan gak ribet pastinya.

Sedot Aplikasinya melalui googleplaystore

5 Snapseed Camera

Snapseed adalah aplikasi photo favorit dan mudah untuk digunakan yang sering saya pakai dan ini gratis, aplikasi ini bukan hanya sekedar mengatur filter dan efek sebuah photo tetapi juga memberikan kita control untuk apa yang akan kita ubah dan juga fitur automatic yang akan membantu Anda menghasil gambar yang tajam dan lebih baik. Selain itu fitur selective adjust memungkinkan Anda untuk men-tweak atau memberi filter pada bagian terntentu sehingga memberi suasana yang berbeda dari sebelumnya. Dan masih banyak lagi fitur yang akan membantu Anda menghasilkan gambar yang lebih baik. 

Sedot Aplikasinya melalui googleplaystore


Kalo pengen hasilnya lebih unik dan keren, anda bisa membeli asesoris seperti lensa wide, macro, dna fish eye yang pastinya akan menunjang dalam dunia fotografi. Sekian pembahasan 5 Aplikasi Terbaik Terbaru smoga artikel ini bermanfaat dan dapa dijadikan referensi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar