Kamis, 29 Januari 2015

Suzuki FR Block Head RX KING

 Kalo biasanya yg kita lihat motor-motor 4 tak  yg sudah di modif extreem yang menggunakan blok head  berbeda (hyper bor).....seperti  C&70 menggunakan block head satria f yg tampak pada gambar di bawah ini..

atau Honda CB menggunakan block head scorpio

Kali ini saya akan membahas tentang modif extreem motor 2 tak yang menggunakan blok head yg berbeda (hyper bor) seperti tampak pada gambar di bawah ini.... karna jarang sekali yg mengakat pemberitaan modif pada motor 2 tak seperti ini...dan untuk memvariasikan sebuah berita IBLJ mengangkat berita ini....

                                                   SUZUKI FR SEBELUM DI MODIFIKASI




                                                SUZUKI  FR SETELAH DI MODIFIKASI


 Tentunya informasi yang didapat bukan dari sembarang sumber...IBLJ akan mencoba realistis dalam membuat sebuah pemberitaanya ...IBLJ meliput berita ini langsung dari si pemiliknya yaitu saudara Kuncung Racing tim (nama panggilan di Facebook) Doi adalah salah satu anggota grup IBLJ yg berlokasi di  kartosuro sukoharjo. walau hanya  wawancara melalui dunia maya tentunya tidak kalah up date dengan berita-berita di media yang ada saat... dan yg paling penting buat IBLJ bisa lebih mempermudah dan mempercepat sebuah pemberitaan ...satu lagi HEMAT.....


Secara singkat bro kuncung memberi penjelasan kepada IBLJ tentang pembuatan SUZUKI  FR tersebut...kuncung mempercayai  pada bengkel Pak Kuncung pembuatnya  yang  beralamat (belakang polsek kartosuro),jl raya solo-kartosuro. alamat: tegalsari lor rt02 rw03 kartosuro sukoharjo.

dan bro kuncung pun membagi beberapa proses pembuatanya..seperti pembuatan crank cash yg terlihat pada gambar di bawah....


                   crank cash sebelah kiri custom


                                               crank cash secara utuh dan intek custom


Dan berikut  spek suzuki FR 150cc tersebut diantaranya :
kruk as ,stang, silinder(ori size 200cc) full rx king, manifol custom, karbu mikuni flat34,cdi rextor,magnit c70,rasio custom(4step/speed).knalpot custom.....
ternyata banyak hal keberagaman modifikasi yg sejauh ini yg tidak kita angkat dan kita dapati.... karna keterbatasan media ekspose .....untuk itu IBLJ akan berusaha masuk dalam celah tersebut....
dengan bertujuan untuk memajukan perkembangan otomotif  indonesia dengan berbagi bersama teman-teman semua....KEEP SPORTIFITAS...........


Semoga bermanfaat


(TERIMA KASIH)


Grup FB Info balap liar Jakarta https://www.facebook.com/#!/groups/271180346229902/

twitter@iblj https://twitter.com/#!/your_activity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar