Jumat, 13 Februari 2015

SMART KEYBOARD ANDROID ALA BLACKBERRY


MEMBUAT KEYBOARD ANDROID ALA BLAKBERRY
Kini para androiders gak perlu galau lagi. . . yow maaan, kini makin bnyak aplikasi-aplikasi jitu yang bisa bikin ketagihan sob. Sa’at kita membalas pesan singkat kita bsa menggunakan aplikasi ini yang bisa bikin kamu jadi ALLAY BEUD. Langsung aja friends, dibawah ini ada beberapa langkah untuk menginstall smart keyboard allay.

1.      Langkah pertama, androiders harus mendownload SMART KEYBOARD PRO terlebih dahulu, bisa melalui GOOGLE PLAYSTORE atau klick here. Selesai mendownload, install aplikasi tersebut, kemudian klick SETTINGS -> klick smart keyboard-> klick BACKUP SETTINGS-> klick BACKUP TO SDCARD, ( fungsi backup to sd card adalah untuk membuat folder SMARTKEYBOARD di dalam sd card) kemudian close.

2.      Next download apk nya ( data ini nantinya yang berisi emotion-emotion ala BB ) in here yang terbaru in here, kemudian data apk tersebut masukkan ke dalam folder SMRART KEYBOARD yang ada pad sd card. Caranya cari terlebih dahulu data APK yg telah di download, kemudian tahan sampai muncul tulisan pemberitahuan, klik pindah, dan pindah kan ke dalam folder SMART KEYBOARD.
3.       kemudian buka smartkeyboard nya->setting->backup setting->restore to sd card, selesai, androiders bisa mengecheck auto reply alayy di TEXT prediction->custom auto text.

4.      Tetap pada text prediction, centang pada AUTO-capitalization*show suggestion*space after picking*contacts dictionary*smart dictionary*always suggest*suggest punctuation* period doble space * T9 length priority*, selebinya bisa ber ex-periment sendiri friends.

5.      Smart keyboard ini juga bisa di ganti wrana kulit nya, di GENERAL SETTING friends, dan juga suara ketika mngetik. selamat ber EXPERIMENT friends.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar