Sabtu, 14 Februari 2015

Satria FU 150 Modif Airbrush - motor modification indonesia

Oto mania, Banyak sekali orang yang memiliki motor ingin membuat motor mereka menjadi semakin cepat larinya,semakin kuat posturnya.untuk mewujudkannya perlu melakukan modifikasi pada mesin dan komponen-kompoen lainnya dan itu adalah orang yang memodifikasi motornya biasanya untuk mengikuti sebuah kontes balap motor, tetapi ada juga orang yang memiliki motor ingin membuat motor mereka nampak keren,cantik,gagah,tangguh,dan lain-lain.untuk mewujudkannya tidak perlu melakukan modifikasi motor besar. cukup melakukan modifikasi luarnya saja seperti Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush kali ini.
Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush
Dengan modal postur yang sporty, motor satria fu ini sudh memiliki nilai modifikasi tersendiri sebelum dilakukan modifikasi yang sebenarnya. gambar Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush ini datang dari teman kita yang ada dibandung yang memodifikasi satria fu miliknya di Bhen’s Airbrushing. dan menggunakan motif Tribal Bunglo. tarikan garis - garis dengan warna yang kontras membuat Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush terlihat elegan.
Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush
Selain itu,pada Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush kali ini tidak hanya mengecat bagian luarnya saja, tetapi juga ditambah beberapa aksesori untuk variasi agar terlihat lebih keren lagi seperti :

  • selang rem depan dan blakang : kitaco 
  • oil cooler : termignoni
  • cakram depan : abs
  • spek mesin : porting head
motor-modification-indonesia.blogspot.com/2012/12/modifikasi-satria-fu-150-airbrush.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar