Jumat, 13 Februari 2015

Modifikasi Suzuki Swift Buat Kaum Muda

The All New Swift sebuah kendaraan roda empat yang dihadirkan oleh Suzuki dipersembahkan untuk anda yang memiliki jiwa dinamis dan ingin mempresentasikan identitas diri anda yang sesungguhnya. Dengan stylish bergaya eropa dan desaign baru yang lebih sporty dikombinasikan dengan interior mewah yang dibalut dengan kelir hitam mampu menyatakan bahwa inilah kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan kaum modern saat ini.

The All New Swift
Dengan Fitur baru dan mesin yang lebih efisien akan memberikan sensasi menyenangkan dalam berkendara dan memberikan rasa aman sebagai kendaraan anda dan keluarga.

Body dibuat dengan dimensi panjang 3.850mm x 1.695mm dengan ketinggian 1.510mm membuat The ALL New Swift mudah dikendalikan pada jalan dengan ukuran sempit serta ketika masuk kedalam garasi. Dengan dukungan eksterior yang didesaign lebih elegan, atraktif serta terlihat dinamis di kombinasikan siluet tegas dengan karakter huruf U menjadi identitas mobil ini.

System Keyless Push Start yang melengkapi The All New Swift , akan memudahkan proses ketika keluar dan masuk ketika akan menyalakan mesinnya. Mesin akan menyala dengan hanya Dengan hanya menekan tombol Start mebuatnya lebih praktis. Kesan sporty dan stylish sangat nampak dalam detail interiornya yang  dibalut kelir hitam dengan aksen silver. Gaya yang sama digunakan sebagai penghias  pada master cluster dan odometer sebagai pelengkap.

Kumpulan Foto Modifikasi Suzuki Swift

Kursi belakang dibuat lebih lega dengan pintu yang dapat dibuka lebih lebar akan memberikan kenyamanan lebih saat dinaiki bersama keluarga. Kursi depan dibuat menggunakan bahan yang bermutu tinggi dan dibuat agak lebar yang mampu menyerap getaran dengan lebih efektif, mampu memberikan keseimbangan serta dapat memberikan kenyamanan.

The All New Swift menggunakan body yang ringan dengan teknologi TECT yang dipadukan dengan sasis diadopsi dari Swift JWRC membuat platform baru lebih kokoh dan ringan. Mesin yang digunakan dalam dapur pacunya menggunakan K14B VVT engine yang ringan dengan efisiensi yang lebih ditingkatkan agar mencapai output tinggi dan torsi tinggi, irit dalam pemakaian bahan bakar serta ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar