Kamis, 12 Februari 2015

Motor Mio GT Motor Baru Kado Valentine Yamaha


Yamaha Motor Indonesia untuk pertama kalinya meluncurkan produk baru di Auditorium Yamaha Music Indonesia pada hari Selasa 12 Februari 2013. Mio GT, motor teranyar Yamaha, menjadi kado indah Valentine untuk masyarakat Indonesia.

Auditorium Yamaha Music dipilih karena musik merupakan salah satu ekspresi jiwa anak muda. Ini pun sangat sesuai dengan karakter Mio GT Baru yang sangat anak muda. Sinergi motor dan musik tepat berpadu mengangkat motor anak muda Yamaha.

Dan lebih berkesan lagi karena Mio GT diperkenalkan di bulan Februari, bulan kasih sayang Valentine dirayakan. Pasangan muda dapat bergaya dengan Mio GT, tunggangan sporty yang dinamis dan menantang. Menantang untuk Change Your Life. Tagline Mio GT dengan ajakan mengubah kehidupan jadi lebih baik.

Acara peluncuran Mio GT juga dimeriahkan Indah Dewi Pertiwi yang tampil unik melantunkan lagu-lagu diiringi musik akustik. IDP, begitu sapaan akrabnya, juga salah satu artis idola anak muda yang makin mengangkat imej Yamaha kian terpandang di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar