Jumat, 03 April 2015

Modif Megapro 2005 Simple Keren

Punya Motor Lama Bukan Berarti Ketinggalan jaman sedikit ubahan yang mungkin bisa kita lakukan untuk motor kesayangan yang eman untuk di jual atau di tukar dengan keluaran terbaru. dengan ubahan modifikasi simple akan membuat tammpilan motor jadi lebih wahh seperti megapro 2005 ini tampa elegan dan bersih juga berwibawa. 

MOdifikasi tak perlu neko neko bro apalagi menyentuh mesin apalagi klau di tangani olehorang yang salah bisa jadi motor si bero jadi korban mal praktek. nahhh mungkin modifikasi seperti berikut bisa jadi bikin motor dengan tampilannya makin ganteng juga mesin nisa jadi lebih terawat.

Modif Megapro 2005 Simple Keren



Modif Megapro 2005 Simple Keren



Spesifikasi Modif motor megapro
Mesin : orisinil ( body luar full crome )Body / Kempol : warna hijau muda Pelek : recing/balok full poles Rem cakram untuk untuk pengereman roda belakangPokoknya wooow & keren banget gan ...


Maaf sebelumnya karena informasi untuk modifikasi nya sedikit mungki sobat bisa dapat referensinya boleh dari gambarnya. klau cari modifikasi lain tentang megapro silahkan bisa cari di blog ini untuk lebih lengkapnya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar