Sabtu, 18 April 2015

Brosur Harga Kredit Motor Honda di FIF Terbaru April 2014

Gambarmotor-id.blogspot.com - Brosur dibawah ini merupakan brosur motor Honda yang dibagikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ke main dealer & sub dealer motor Honda Jakarta & Tangerang sebagai bagian dari materi promosi penjualan.


Kenapa harus kredit motor Honda di astra motor? Karena Astra Motor bekerjasama secara langsung dengan perusahaan pembiayaan kredit motor Honda terbesar di Indonesia yaitu FIF (Federal International Finance) yang sudah sangat berpengalaman sejak tahun 1989 dalam melayani jutaan konsumen sepeda motor Honda.

Bagi Anda yang memiliki banyak kebutuhan, memilih untuk membeli motor Honda terbaru dengan cara kredit adalah pilihan paling bijak untuk Anda. karena dengan membayar secara angsuran, Anda masih bisa mengatur keuangan Anda. Jika Anda ingin kredit motor Honda, di bawah ini kami lampirkan cara pembelian dan syarat dalam melakukan pembelian secara kredit.

Brosur Motor Bebek Honda:
Honda Revo FI, Absolute Revo, Blade, Blade, Supra X 125, Supra X, Supra X 125 Helm-In PGM-FI, Supra X 125 Helm In PGM-FI

Brosur Motor Matik Honda:
Honda BeAT, Spacy, Scoopy, Vario CW, Vario Techno 125, Honda PCX

Brosur Motor Sport Honda:
Honda Verza 150, New Mega Pro, CB150R StreetFire, Honda TigerCBR 150R, CBR 250R
Berikut Brosur Harga Kredit Motor Honda di FIF Jabodetabek Terbaru 2014

Update Berlaku Mulai 1 April 2014
Klik Gambar untuk memperbesar atau bisa download versi PDF klik Disini: http://www.kredit-motor.com/download/Honda_FIF_April_2014.pdf



Sekian update informasi kali ini seputar Brosur Daftar Harga Kredit Motor Honda Semua Type di FIF Terkni Bulan April 2014. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda semua yang ingin membeli motor baru. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar