Rabu, 15 April 2015

Harga OTR Yamaha R15 Rp28 Juta, Inden Online Via IWantYamahaR15.com

Harga OTR Yamaha R15 Rp28 Juta, Inden Online Via IWantYamahaR15.com
Gambarmotor-id.blogspot.com - Resmi! Kabar gembira untuk para biker Indonesia, ksususnya pecinta motor sport. Per hari ini, Selasa 15 April 2014 Yamaha resmi membuka indent online melalui www.IWantYamahaR15.com.

Berapa harga on the road YZF-R15..? Dari skema cicilan R15 melalui lembaga pembiayaan sepeda motor Yamaha, Bussan Auto Finance (BAF), harga OTR Yamaha R15 adalah Rp 28 juta.
 
Yamaha R15 yang sekian lama dinantikan kehadirannya oleh penyuka motor sport setanah air, kini telah jelas bandrol harganya yaitu Rp28 juta on the road Jakarta. Harga fixed ini dipublikasi oleh situs resmi tempat konsumen dapat memesan secara online YZF-R15 terlebih dahulu yaitu www.IwantYamahaR15.com.

Daftar Harga Resmi Sepeda Motor Yamaha Bulan April 2014 BAF
Harga OTR Yamaha R15 Rp28 Juta, Inden Online Via IWantYamahaR15.com
 
Konsumen yang ingin duluan memiliki R15 memang harus inden dengan membayar DP sebesar Rp1 juta di laman resmi tersebut. Keuntungannya, ada bonus helm premium HJC versi Jorge Lorenzo yang pastinya keren. Juga 1.500 pemesan pertama akan memiliki kesempatan beradu keberuntungan untuk memperoleh 5 unit versi special edition dengan ban Bridgestone Battlax tipe Hypersport S20.

Pada beberapa informasi dalam laman tersebut, Yamaha memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan aksesoris tambahan bagi tunggangan sangar itu. Antara lain lampu LED flasher, lampu LED position, cover tempat duduk, penutup fuel, pad untuk tanki, rear paddock, dan lainnya. Sistem lampu sein pun ternyata telah menggunakan light emitting diode yang menarik.
Masih ada lagi kelebihan pemesanan secara online yang bakal mulai didistribusikan pada konsumen bulan Mei mendatang ini. Yaitu tersedianya part ECU Daytona yang dikenal hanya dipakai dalam Asean Yamaha Cup Race. ECU ini dapat ditunning dengan memakai gadget Android memakai sistem digital.

Ada juga knalpot Sakura yang sering dipakai dalam Motogp Tech 3 satelite team, tentu dengan harga yang lumayan untuk melengkapi stamina YZF-R15 Anda.

Laman www.IwantYamahaR15.com, karena banyak yang mengakses sempat down dan belum dapat diakses kembali. Memang butuh kesabaran untuk meminang si gahar Yamaha R-15 ini tampaknya.

Sekian update informasi kali ini seputar Harga Yamaha Dijual R15 Rp28 Juta OTR Jakarta Terbaru 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar