Entah sudah berapa banyak bengkel yang berhadapan dengan motor dari bengkel yang satu ini dan telah mengakui kehebatanya...track recor Motor Garuda dan Kirana yang tercatat 19 kali bertanding 12 kali menang.... 3 kali menang Dp.... 1 kali kalah Dp..... dan 3 kali kalah....ini pengakuan dari salah satu kru ABAKURA (ada bakat kurang ragat)...19 kali bertanding di arena liaran merupakan sebuah konsistensi bahwa motor tersebut tidak ingin di pandang sebelah mata oleh motor lawn-lawannya walau hanya sebuah motor cina dengan merek Garuda dengan rubahan mesin yang radikal...
ABKURA awalnya adalah sebuah bengkel rumahan ....seperti bengkel-bengkel hebat pada umumnya di Jakarta yang sebagian besar berawal dari bengkel-bengkel rumahan yang di dirikan secara swadaya...yang berdiri selama kurang lebih 3 tahun yang lalu....dan akhirnya ABAKURA mendirikan bengkel umum di salah satu lokasi di Jl.peta barat (rawa lele) jakarta barat selama kurang lebih 1 tahun terakhir ini Dimana mekaniknya adalah Bro Aris dan Eko tempel ABAKURA yang tergolong masih muda...
Rubahan mesin yang radikal dimana tidak lagi menggunakan mesin bawaan motor Garuda/Mocin telah di ganti dengan seglondong mesin Karisma...namun sasis tetap masi menggunakan Mocin seperti nampak pada gambar yang paling atas...rubahan ini umum di lakukan para penggila kecepatan agar terlihat culun tapi bringas
Tentunya teman-teman ingin dengar secara langsung penampakan gambar dan suara dari salah satu motor ini...yu langsung aja kita lihata videonya...
Kirana & Garuda |
- karbu standart
- paking 6 mili
- pengapian bebas.
- Kenalpot Custome
Spek Kirana :
- karbu 28 paking
- 6 mili pengapian
- cdi: btr i-max
- koil YZ
- Kenalpot Custome
Berita Terkait :
TERIMA KASIH
Gabung juga di Grup I B L J Komunitas Drag Bike Indonesia
Tidak ada komentar:
Posting Komentar