Detailnya, dudukan single sok bawah yang dicomot dari MX, mesti memanfaatkan plat 5 mm dan dikaitkan di lengan ayun Sprint. Dan titik dudukan sok bagian atas, dikaitkan ke rangka dengan media baut baja 12 mm yang menembus rangka. Lanjut ke tapak kaki, dikawal tromol Trusty depan belakang, bersanding pelek DBS 140-17 dan 160-17, dicekik Drag Blaster 50/90-17. Perangkat ciet juga modis, cakram depan belakang diback up produk Ride It dan disodok kaliper Racing merah maroon.
Merambah ke sektor bodi, dikelir kontras hasil kawinan oranye dan putih, komplit dengan pin strip hitam serta logo RCS atau Rungkut Custom Surabaya, sebagai modifikator. Bidang head lamp turut dimainkan, ditutup fiber serta tambahan grill mengcover head lamp yang dismoke merah. Kalau bidang stop lamp, bagian sein yang dikelir putih dan dipermanis behel Supra-X 125.
Penempatan indikator juga dirancang modis, rumah speedo ditutup fiber dan dicetak sebagai dudukan takometer dan amperemeter milik Moto-R. Perangkat akseso lainnya, ada steering dumper, oil cooler dan sekring mobil yang ditanam di atas cover penutup centerbone
SPEK MODIF
Pelek : DBS 140-17 & 160-17 ; Cakram depan belakang : Ride It ; Caliper : Racing ; Tromol : Trusty ; Sok depan : Up side down dicustom ; Lengan ayun : Sprint ; Monosok : MX ; Steering dumper : Posh ; Filter karbu : Koso ; Sekring digital : Variasi ; Behel : Supra-X 125 ; Takometer : Moto-R ; Baut : Full monel ; Body paint
Merambah ke sektor bodi, dikelir kontras hasil kawinan oranye dan putih, komplit dengan pin strip hitam serta logo RCS atau Rungkut Custom Surabaya, sebagai modifikator. Bidang head lamp turut dimainkan, ditutup fiber serta tambahan grill mengcover head lamp yang dismoke merah. Kalau bidang stop lamp, bagian sein yang dikelir putih dan dipermanis behel Supra-X 125.
Penempatan indikator juga dirancang modis, rumah speedo ditutup fiber dan dicetak sebagai dudukan takometer dan amperemeter milik Moto-R. Perangkat akseso lainnya, ada steering dumper, oil cooler dan sekring mobil yang ditanam di atas cover penutup centerbone
SPEK MODIF
Pelek : DBS 140-17 & 160-17 ; Cakram depan belakang : Ride It ; Caliper : Racing ; Tromol : Trusty ; Sok depan : Up side down dicustom ; Lengan ayun : Sprint ; Monosok : MX ; Steering dumper : Posh ; Filter karbu : Koso ; Sekring digital : Variasi ; Behel : Supra-X 125 ; Takometer : Moto-R ; Baut : Full monel ; Body paint
tag: absolute revo modif ninja revo drag modifikasi motor honda revo 2007, foto revo drag, drag revo absolute, revo modif ninja Perbedaan Revo dan Absolut Revo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar