Motor yang ngak ada matinya dan tetep asik aja tak terkalahkan oleh luncuran produck lain, di sinyalir motor ini memberikan kesang keren pada si penunggangnya yang bisa menambah karisma.
Modifikasi Kawasaki Ninja 250R 2012 Bodi Kit yang termasuk special edition ini tidak semua orang bisa mendapatkan Ninja 250R versi khusus itu. Wah, pasti seneng banget tuh yang bisa dengan mudah dapatkan Kawasaki Ninja 250R 2012 Special edition. Nah untuk urusan modifikasi Kawasaki Ninja 250R Bodi Kit tersebut, warga Probolinggo ini sudah mengontak modifikator di tempat asalnya, Lent Automodified (LA) di Probolinggo, Jawa Timur. Pas banget memang LA salah satu modifikator Jawa Timur yang sering mengubah atau membuild Ninja 250R. “Sebenarnya ingin modifikasi ekstreem seperti yang ada di bengkel. Hanya saja untuk pakai kaki-kaki limbah butuh dana yang besar,” terangnya.
Modifikasi Kawasaki Ninja 250R 2012 Bodi Kit yang termasuk special edition ini tidak semua orang bisa mendapatkan Ninja 250R versi khusus itu. Wah, pasti seneng banget tuh yang bisa dengan mudah dapatkan Kawasaki Ninja 250R 2012 Special edition. Nah untuk urusan modifikasi Kawasaki Ninja 250R Bodi Kit tersebut, warga Probolinggo ini sudah mengontak modifikator di tempat asalnya, Lent Automodified (LA) di Probolinggo, Jawa Timur. Pas banget memang LA salah satu modifikator Jawa Timur yang sering mengubah atau membuild Ninja 250R. “Sebenarnya ingin modifikasi ekstreem seperti yang ada di bengkel. Hanya saja untuk pakai kaki-kaki limbah butuh dana yang besar,” terangnya.
Menerjemahkan hal tersebut Adhi Wicaksono selaku modifikator dari LA menyanggupi dengan tangan terbuka. “Kalau pakai bodi kit Ninja 250 keluaran terbaru jelas kurang matching jika kaki-kaki bukan mengandalkan barang limbah,” ucap Dimas.
Seperti kalimat pertama di tulisan ini, Dimas enggak perlu menunggu lama untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dimas enggak perlu pusing tambah biaya untuk pasang kaki-kaki limbah karena pasang bodi kit Ninja 250R. Malah, dia dapat cover body full set pertama kali dibikin LA.
Memang seperti yang dilansir motorplus, LA sudah membuat empat generasi bodi kit Ninja 250R. Bodi generasi pertama diperuntukan bagi pemilik yang enggak perlu ganti rombakan total dengan kaki-kaki limbah.
“Cukup kaki-kaki after market aja sudah bisa matching. Ini yang saya cari bro. Motor masih bisa nyaman untuk dipakai harian,” buka Dimas yang bertugas di Satlantas Polres Probolinggo itu.
Ubahan sederhana, tapi tetap tampil beda. Duit pun enggak keluar banyak. Meskipun bodi kit keluaran pertama, untuk ubahan seperti ini masih tetap saja terbilang keren.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Bridgestone Battlax 120/70-17
Ban belakang : Bridgestone Battlax 180/55-17
Pelek depan : V-Rossi 3,00 x 17
Pelek Belakang : V-Rossi 5,50x17
Swing arm : Delkevic
Setang : XRace
Footstep : XRace
Tidak ada komentar:
Posting Komentar