Sabtu, 24 Oktober 2015

Cara mengatasi antri login bbm android


Meskipun dicaci dan mulai ditinggalkan, Blackberry messenger alias bbm tetap saja ditunggu kehadirannya. Begitupun saya juga tertarik untuk mencicipi si bbm ini di hp android. Begitu mendengar kabar di social media bahwasanya blackberry telah merilis kembali applikasi bbm untuk android dan ios, langsung saja saya search di play store. Dan benar saja applikasi itu sudah tersedia. Untuk memastikan bahwasanya bukan aplikasi abal2 lagi, silahkan lihat nama pengembang applikasi tersebut. Pastikan bahwasanya aplikasi bbm yang akan diinstal berasal dari blackberry limited.

Setelah selesai install, langsung saja dicoba untuk menghilangkan rasa penasaran. Eh tapi apa mau dikata, baru saja memasukkan alamat email, ternyata saya diberi hadiah tampilan yang mengatakan bahwa harus masuk antrian, apa !!! :D . Memang, bagi yang sudah mendaftarkan alamat email sebelumnya melalui situs bbm.com akan dapat langsung menggunakan aplikasi bbm ini tanpa harus masuk antrian. Dan si saya tidak melakukan itu sebelumnya, karena ingin menunggu kepastian saja setelah kasus bbm yang ditarik kembali dari play store oleh sang empunya.

Terpaksalah harus menunggu email dari si blackberry yang menyatakan bahwa kita sudah boleh melakukan pendaftaran. Eits, meskipun begitu, gak langsung menyerah dong, kelamaan kalau nunggu emailnya. Jadilah akhirnya nyari2 trik yang beredar di internet. mulai dari trik gadungan sampai kepada trik gedongan :) . Nah, bagi yang mengalami hal serupa bisa juga menggunakan cara ini, dijamin tokcer deh. Dan cara ini tidak memerlukan kemampuan teknis sama sekali. Cara ini juga dapat digunakan untuk pengguna aplikasi bbm di android maupun di iPhone.

Mudah kok caranya :

    Setelah melakukan instalasi aplikasi bbm di hp, tinggal kunjungi saja situs berikut ini melalui browser : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount.
    Lakukan pengisian sesuai kolom yang tersedia, setelah itu klik submit. Jika berhasil blackberry akan mengirimkan email konfirmasi ke email yang didaftarkan.
    Klik link konfirmasi yang ada diemail.
    Login sesuai dengan password yang diinputkan.
    Selesai.
    Silahkan login diaplikasi bbm yang di hp menggunakan akun tersebut.

Cara 2:
Cara ini menurut ane sangat ampuh, karena udah ane coba 3 kali di hape temen ane dan... Berhasil gan, caranya cukup mudah gak pake lama gak pake kecap, cukup pinjam email teman kamu yang sudah berhasil masuk, kemudian buka aplikasi seperti biasanya next masukkan emaill pinjaman mu. nah nanti saat sudah berhasil melewati antrian yang panjang selanjtunya barulah  pengisian ID kamu.
Selesai

Yang berhasil jangan lupa invite ane di 704D36A1
Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar