Selasa, 16 Juni 2015

Melacak Android yang Hilang

Piye kabare dap? ahahaha udah lama ane gak posting gais, maklum lagi syibuk ngampus :3 <<alibi. Nah ane langsung aja, beberapa bulan yang lalu ane pernah kehilangan android, nah ane gak mau ini terjadi lagi gitu, Untuk itu kita perlu antisipasi barangkali temen-temen lupa naro atau jatuh dijalan gitu atau di ambil orang maka inilah solusinya tereeengreng >> Android device manager. Intinya aplikasi ini bisa melacak keberadaan sang mantan eh android kamu dan pecahnya lagi bisa menghapus data dari jarak jauh.

Caranya:

  1. Install aplikasi android device manager melalui playstore, kemudian buka dan silahkan login dengan email, maka otomatis android kamu akan terdeteksi seperti dibawah ini


                               
  2. Nah kalo udah terhubung email nya, maka sekarang cobalah lacak keberadaan android kamu dengan masuk di link ini https://www.google.com/android/devicemanager, bukanya lewat PC/laptop atau pake hape orang lain biar tau kerja atau gak yaaah, ntar login lagi pake email yang sama dengan di android kamu tadi, atau liat dah gambar di bawah gais.

  3. Pilih icon gps untuk melacak kebaraan android mu, tapi kalo gps nya gak aktif sih gak bisa, terus kalo memang udah fix gak ketemu gan, mending hapus aja data-data yang ada di android kamu dengan memilih menu kuci dan hapus, dan untuk membunyikan dering android tinggal pilih/klik dering, jadi kalo lupa naro bakalan langsung bunyi.
Nah gimana gais?? gak perlu ke dukun toh untuk melacak android :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar