Minggu, 24 Mei 2015

Custom Rom Galaxy Young dengan Jelly Blast V3+update



Mungkin ini pertama kali saya Posting tentang Custom ROM di Android, kebetulan saya juga pengguna Android jadi ngga ada salahnya juga untuk saling berbagi. Untuk yang belum pernah tau apa itu ROM dan belum pernah utak-atik "jeroan" Android lebih dalam mungkin bisa belajar dulu dari Mbah Google, Karena yang saya bagikan ini bukan hal main-main, Mengganti ROM memiliki berbagai risiko, seperti Bootloop hingga menghilangkan Garansi Android Anda. Oke, Mungkin jika sudah paham akan resikonya bisa kita lanjutkan ya. Kali ini akan saya bagikan sebuah Custom ROM bernama Jelly Blast V3.

Bisa dibilang Jelly Blast V3 ini merupakan Custom ROM terlaris untuk Device Samsung Galaxy Young, yang biasa disebut dengan "Android Sejuta Umat". Ya memang, Jika dibandingkan dengan ROM bawaan dari Galaxy Young itu sendiri, Jelly Blast jauh lebih unggul fungsi-fungsinya, meskipun secara Fitur tidak jauh berbeda. Dan hebatnya, Jelly Blast ini sudah menyerupai Android Jelly Bean (4.1).
Screenshot
Sebelum melakukan pergantian ROM ke Jelly Blast V3, Alangkah baiknya Anda pahami dulu Cara Root Samsung Galaxy Young agar tidak terjadi kesalahpahaman ketika melakukan pergantian ke Custom ROM. Karena kami tidak dapat bertanggung jawab jika TERJADI MASALAH, meskipun ROM ini sudah saya coba dan berhasil, Bisa jadi ketika Anda melakukan pergantian Custom ROM melakukan sebuah kecerobohan yang berakibat fatal pada Device Anda.
Silahkan di Download dulu Bahan-bahannya
Sumber : http://www.bagas31.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar